Wednesday 10 February 2016

Supercell Rilis 'Adik' Clash of Clans

Supercell Rilis 'Adik' Clash of Clans




Setelah mengadakan soft launch untuk sejumlah negara, akhirnya Supercell punya kabar terbaru seputar jadwal rilis global Clash Royale. Mengacu dari pengumumannya, 'adik ' game populer Clash of
Clans ini dijadwalkan rilis secara global pada bulan Maret 2016.


Seperti yang dikatakan di awal, di bulan Januari 2016 Clash Royale sudah dapat dinikmati oleh pengguna Android dan iOS di beberapa negara, seperti Selandia Baru, Kanada, Australia, Hong Kong, Finlandia, Swedia, Denmark, Norwegia, dan Islandia. Dan menurut laporan yang beredar, game ini kabarnya diterima dengan baik oleh gamer mobile.

Mengusung tema yang sama dengan Clash of Clans, Clash Royale menggabungkan tiga genre game, yakni trading card game, tower defense, dan MOBA (Multiplayer Online Battle Arena). Tidak seperti di Clash of Clans, unit atau pasukan di Clash Royale berbentuk kartu.

Tugas Anda adalah menghancurkan tiga benteng. Namun jika sudah berhasil menghancurkan benteng utama terlebih dahulu, maka Anda menang. Sebaliknya Anda juga harus menjaga benteng dari serangan musuh. Kelihatannya mudah namun dikatakan membuat ketagihan.


Sebagian besar pasukan diambil dari Clash of Clans, tapi adapula karakter-karakter baru seperti princess, knights, dan baby dragons yang memang dipersiapkan khusus untuk game ini. Sama halnya dengan Clash of Clans, Anda juga bisa membuat sebuah clan bersama dengan teman-teman.

Seperti yang bisa disaksikan melalui video di bawah, Supercell mengumumkan jadwal peluncuran di bulan Maret 2016. Bulan itu, dipastikan Clash Royale akan menyambangi pengguna perangkat Android dan iOS secara global.





Sumber: http://www.huntnews.id/p/detail/49f6d418d255669b517238560eaa31c4?uc_param_str=dnfrpfbivesscpgimibtbmntnisieijblauputoggdnw&pos=1455164350858&channel=technology&chncat=category_indonesian

No comments:

Post a Comment